Selamat datang di blog saya, Mas Bè.

Menulis adalah satu tingkatan kemampuan manusia lebih tinggi dari membaca yang merupakan perintah pertama turun dari Alloh kepada Nabi-Nya (baca: ummat muslim). Blog ini adalah salah satu cara untuk menuliskan (menyimpan) ide dan pengalaman saya yang mudah-mudahan bermanfaat bagi orang-orang yang mau mengambil manfaat.

Saya tinggal di Kota Denpasar, Bali. Pada awalnya saya tidak berpikiran untuk tinggal di kota ini, tapi Alloh berkehendak lain. Walau pun mayoritas masyarakatnya beragama Hindu, saya tetap dapat menemukan, merasakan keindahan Islam.

Wassalam,

Mas Bè

10 responses »

  1. salam kenal. memandang header di atas, saya jadi teringat dengan Enschede dan tentu juga kenangan tinggal di ITC-H. anda sudah lulus atau masih studi di ITC?

  2. Salam kenal juga. Bang Saut, sy beberapa kali mendengar nama ini yg beken juga di ITC. Saya masih kuliah di sini sampe Maret 2009.

  3. Saya mungkin belum kenal mas be lama… tapi saya percaya
    Didalam kesederhanaan lah …terpancar kebesaran dan kedamaian jiwa, Kelembutan dan keindahan hati, yang tidak semua orang bisa memilikinya..
    Blog-nya bagus…🙂

  4. assalamualaikum.. saya buddy, saya tertarik dengan artikel anda tentang pengolahan data di seaDAS.. saya menggunakan seadas di windows dengan bantuan software vmware. nah sekarang saya lagi bingung nyari hasil dari prosessing data tersebut.. kan data langsung kesimpen di /home/seadas/. trus caranya munculin data tersebut di windows gimana?? tolong kasih solusinya. trimakasih.. mhon dikirimkan ke email saya di keydee104@gmail.com. thanks…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s